Dasar-dasar desain interior Cina

Jasa Interior Kota Pekanbaru

Globalisasi di abad ke-21 memungkinkan kita untuk membuka konsep segar dan unik dalam dekorasi dan desain rumah kita. Salah satu tema desain yang telah kita pelajari untuk kagumi adalah desain interior Cina.

Ketika kita melihat rumah-rumah timur, kita mengagumi mereka karena keindahannya yang mewah dan eksotis. Sepintas, konfigurasi tampaknya mudah dibangun kembali, tetapi dalam kenyataannya, sangat sedikit orang yang memiliki pemahaman mendalam tentang dasar-dasar desain interior Cina.

Jasa Interior Kota Pekanbaru

Desain interior Cina telah ada sejak ribuan tahun yang lalu dan didasarkan pada prinsip-prinsip energi, kesederhanaan, dan alam. Mereka berjuang untuk lingkungan yang ditandai dengan ketenangan dan kedamaian, dan karena budaya Cina dipenuhi dengan tradisi, elemen-elemen desain interior Cina juga harus mencerminkan nilai-nilai orang yang tinggal di rumah.

Dasar-dasar desain interior Cina

Salah satu prinsip paling mendasar yang harus diperhatikan dalam desain interior Cina adalah kesederhanaan. Bagi mereka, sebuah ruangan tidak boleh diisi dengan semua jenis dekorasi umum. Yang penting adalah penempatan yang tepat dari beberapa benda berharga dan indah di ruangan untuk mencapai efek optimal.

Dengan hanya menggunakan beberapa titik fokus, kamar-kamar tetap cerah, luas dan sederhana, tetapi masih mencerminkan selera pemiliknya yang sempurna.

Elemen lain yang biasa digunakan dalam desain interior Cina adalah penggunaan layar. Barang-barang ini dekoratif dan fungsional: mereka tidak hanya memberi kehidupan pada sebuah ruangan, tetapi juga berfungsi untuk menjaga privasi.

Bertahun-tahun yang lalu, bingkai ini dibuat dengan bahan yang ringan, menggunakan kisi-kisi yang berfungsi sebagai kisi untuk kain atau kertas murni. Saat ini, layar dapat dibuat dari berbagai bahan, seperti bambu atau kayu mahal yang dihiasi dengan inlay gading halus.

Layar pakaian juga dapat memiliki panel lipat agar pas di beberapa area rumah. Ini adalah cara yang sangat ekonomis untuk menambahkan sentuhan Asia pada desain interior Cina Anda yang sederhana namun elegan. Hal terbaik tentang layar adalah, tergantung pada desain, mereka juga dapat digunakan untuk tema desain interior lainnya.

Apa itu feng shui?

Sebagian besar prinsip desain interior Cina didasarkan pada Feng Shui, atau tradisi kuno penataan ruang untuk menciptakan lingkungan yang harmonis. Ini adalah disiplin spiritual berdasarkan pedoman yang, setelah ujian, sangat cocok dengan teknik arsitektur tradisional yang digunakan saat ini.

Ketika Feng Shui diimplementasikan dalam desain interior Cina, diyakini bahwa penghuni akan mendapat manfaat sepenuhnya dari perabotan dan ruang tamu yang ditata dengan cermat dalam hal kekayaan, cinta, kesehatan, dan kebahagiaan.

Karena popularitasnya yang semakin meningkat, pemilik sekarang akan merasa mudah untuk menemukan ahli Feng Shui dengan siapa mereka dapat berkonsultasi sebelum membahas desain interior Cina.

proyek Mereka juga dapat mencari ratusan sumber daya di Internet untuk membantu mereka mengatur ruang mereka dan menentukan pengaturan mana yang terbaik untuk menarik “chi” atau energi positif.

Manfaatkan detail desain interior Cina

Anda dapat memilih total tampilan desain interior Cina atau memilih desain bertema berbeda hanya dengan sedikit pengaruh Cina. Salah satu cara untuk mencapai ini adalah dengan menggunakan beberapa benda berharga, mungkin dihiasi, untuk dijadikan aksen di ruang yang jarang diperaboti.

Anda juga dapat menggunakan layar yang dapat dengan mudah dipindahkan tergantung pada fungsi yang dimaksudkan di area tertentu. Ini juga merupakan ide yang bagus untuk menggunakan beberapa hiasan Cina yang dapat berfungsi sebagai potongan percakapan atau untuk menambahkan sentuhan warna pada ruangan sebaliknya. Keramik Cina atau cat warna-warni dapat menambah tampilan yang eksotis, seperti karpet atau bantal berwarna cerah.

Desain interior Cina saat mendekorasi ruangan bisa sangat menantang. Namun, itu juga bisa sangat bermanfaat ketika Anda akhirnya melihat semua elemen secara harmonis berkumpul di sebuah ruangan yang bisa Anda sebut milik Anda.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>